Kamis, 25 Desember 2008

natal yang berkesan (tapi aneh!)

hari ini tepat natal, banyak kejadian yang nona2 (nano2-red) mewarnai hariq ini. dari pagi aq dah banyak belajar tentang arti penting natal yang kadang2 dilupain ma orang2. pagi menjelang siang tadi terasa berat bagi kami semua, gara2 gas LPG langka bikin ribut rumahq.
tp aq (dan kami) malahan jadi diingetin ma papiq tentang arti natal yang bawa kedamaian bagi dunia. aq jadi sadar klo Tuhan teramat baek buat hidup qta, bayangin aja, untuk idup qta Ia rela turun kedunia. emang bener kata orang2 klo Tuhan maha kasih, so qta juga wajib saling mengasihi lho!
siang dah berlalu, sekarang giliran pergi kebaktian natal ma kakak2q, walo harus bolak-balik antar jemput kakak2 tp gak papa deh (demi kalian kakak2q-red). waktu kebaktian ada temen yang kasi kesaksian. singkat cerita dia bilang dia mimpi membangun sesuatu yang gak nampak, wuih! aq baru tau klo itu-thu yang namanya infestasi. mule dari situ aq pingin buat komitmen ma rencana kedepan untuk 2009. ditambah kotbah yang (lumayan) lama, aq jd punya keinginan kuat keluar dari zona nyaman di salatiga tercinta ini. keinginanq makin membara untuk kuliah di luar kota (jogja!). oh UGM aq ingin kesana! (minimal UNDIPlah!).
tapi ngomong2 soal komitmen, aq dah sering banget ngucapinnya, mule dari setiap hari mo inilah, gak mo itulah, ma ita itu yang laennya. duh! gimana ya biar punya komitmen yang kuat?hari ini emang rasanya ada banyak pelajaran ma nilai2 yang berguna 'n penting banet buat aq, tapi sayang seribu sayang keterbatasan daya ingat dan kemampuan otak jd problem buat aq, nilai yang aq dapet hari ini cuma............. cuma.............cuma dikit banget deh (gak tau apa-red).

0 komentar:

Posting Komentar