Minggu, 28 Desember 2008

janji yang ditepati

empat hari lagi dah taun baru, sampe sekarang aq masih cari2 "bahan" untuk komitmen2q jalanin taun depan. kakakq "kak niemo" kemaren malem dah cerita2 gimana dia buat rencana2 buat taun dapan. paling gak itu bisa jadi inspirasi buat aq rancang gimana kedepannya aq.
terlapas dari smua itu, hari minggu ini gak ada yang spesial buat aq, tapi yang bikin smua beda adalah pergumulanq buat ngabisin taun di jogja dijawab ama Babeq yang diatas. kayak firman-Nya aja klo Tuhan slalu jawab tepat pada waktunya. klo mo ngliat kebelakan banyak banget kejadian yang bener2 mujizat terjadi (terlalu) tepat pada waktunya, dari hal2 janji kasih ama janji iman, ijin ikut, kendaraan, smuanya dah diberikan cukup buat aq en tepat pada waktunya.
walo aq dah sempat kebingungan mpe satu minggu, tapi aq jadi tau klo qta harusnya serahin smua permasalahan ma pergumulan qta padaNya. bagian qta cuman berusaha en bangun iman, smuanya dah sering aq alami.
klo mo disimpulin "Dia gak pernah ninggalin aq, bahkan disaat aq ngecewain, Dia tetep nunggu aq." sungguh aq bangga ama Tuhanq yang maha kasih, so aq juga harus punya kasih.besok adalah hari H, pagi2 dah harus touring ma temen2 kejogja buat ngikutin seminar lima sesion mpe tanggal satu. walo aq (slalu) gak bisa ngabisin akhir taun di rumah ma keluarga, tapi semuanya aq serahin ama Babe diatas biar ortu bisa ngertiin ama kayak aq bisa ngrancangin rencana2 kedepannya. sebelum aq mo nutup "buku harianq" ini aq mo bagiin lagu yang wiuh! banget,
"saat mataku memandang keajaiban karyaMu, sungguh siapakah aku ini yang Kau hargai dan cintai ,selalu dan saatku pikirkan kebaikanMU tak pernah ku kekurangan, dan saatku renungkan kesetiaanMu esok kan ku jelang tanpa keraguan suryakan terus ada........"
lagu ini yang bikin aq semangat en ingat saat karyaNya dinyatakan buat hidupq.kasihNya udah memenuhin hidupq, kini saatnya aq harus balas kasih yang luar biasa itu. thx God, buat smuanya. :)

0 komentar:

Posting Komentar